Dua Hari Tak Keluar Rumah, Pria Lajang Warga Pringsewu Ditemukan Tewas

Ilustrasi Warga Ditemukan Tewas
Sumber :
  • iStockphoto

Pringsewu, Lampung – Setelah dua hari tidak keluar Redi Irawan (39), seorang warga Dusun Pagar Alam, Pekon (desa) Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, Lampung, ditemukan tewas di rumahnya . Peristiwa ini terjadi pada Kamis, 18 Mei 2023, dan menggemparkan warga sekitar. Tubuh korban ditemukan membengkak dan mengeluarkan aroma tidak sedap.

Sambangi Rumah Korban Penjambretan Kapolsek Minta Doa Ungkap Pelaku

Iptu Jumbadio, Kapolsek Pardasuka, membenarkan kematian warga tersebut. Menurut Kapolsek, saksi Nurjaya (35), seorang tetangga korban, pertama kali menemukan jenazah pada Kamis siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, Jumbadio menyatakan bahwa korban baru pulang dari Jakarta sepuluh hari yang lalu dan terakhir kali terlihat meninggalkan rumah pada Selasa siang.

Arahan Gubernur Lampung 2024, 40 Km Di Tiga Ruas Jalan Pringsewu Akan Di Perbaiki

“Keterangan dari warga, yang bersangkutan terakhir kali terlihat hari Selasa siang dan setelahnya sudah tidak terlihat lagi,” kata Iptu Jumbadiyo pada Kamis (18/5/2023) malam.

Kapolsek menjelaskan bahwa penemuan jenazah korban dimulai ketika saksi bernama Harti, seorang tetangga, mencium aroma tidak sedap dan melihat banyak lalat masuk dan keluar dari rumah korban. Curiga dengan keadaan tersebut, Harti meminta saksi-saksi Nurjaya dan Fajri untuk memeriksa dalam rumah korban.

Keji! Siswi di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandungnya hingga Alami Penyakit Kelamin

"Kedua saksi ini masuk rumah korban lewat pintu depan yang memang dalam kondisi tidak terkunci lalu terkejut karena mendapati korban sudah tidak bernyawa," jelasnya.

Iptu Jumbadiyo, yang juga dikenal sebagai Jumbo, mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil penyelidikan TKP, proses identifikasi, dan pemeriksaan saksi di lokasi kejadian, diduga penyebab kematian pria lajang tersebut adalah serangan jantung.

Halaman Selanjutnya
img_title