Wali Kota Bandar Lampung Buka Manasik Haji 2023

Walikota Bandar Lampung Buka Manasik Haji CJH 2023
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungWali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, secara resmi membuka manasik haji untuk calon jemaah haji (CJH) 2023 kota setempat di Aula Masjid Al-Furqon, pada hari Selasa, 16 Mei 2023.

5.000 bibit Pohon Mangrove Ditanam di Pulau Pasaran Bandar Lampung

Eva Dwiana memberikan pesan agar CJH yang akan diberangkatkan dapat saling menjaga dan membantu satu sama lain, sehingga mereka dapat kembali pulang dengan aman dan selamat.

“Harapan bunda seluruh jemaah haji yang akan diberangkatkan dari Bandar Lampung untuk menjaga kekompakan, saling membantu satu antara lain. Dan ikuti aturan dari petugas-petugas haji yang akan membimbing di sana nanti,” kata Eva Dwiana.

Soal KUR, Mantan Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Ditetapkan Tersangka

"Kami mendoakan yang terbaik untuk semua jemaah haji yang akan berangkat, semoga semuanya berjalan lancar di sana dan dapat kembali dalam keadaan sehat," tambahnya.

Hari ini dan besok, akan diselenggarakan manasik khusus massal bagi seluruh CJH Bandar Lampung. Sementara itu, manasik kelompok tingkat kecamatan akan diadakan mulai tanggal 18 hingga 25 Mei mendatang.

Ternyata Karyawan, Pembobol Toko Material di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandar Lampung, H. Makmur, menyebutkan bahwa jumlah pendaftar sebagai CJH 2023 di Bandar Lampung adalah sebanyak 1400 orang.

Makmur mengungkapkan, dari jumlah tersebut, sebanyak 1303 orang telah melunasi biaya haji. Ada beberapa orang yang belum melunasi biaya haji karena alasan sakit, meninggal, belum mampu melunasi, dan alasan lainnya

Halaman Selanjutnya
img_title