Muhammadiyah Lampung Barat Gelar Musyawarah Daerah

Muhammadiyah Lampung Barat Gelar Musda
Sumber :
  • Wahdi Syarif

Lampung Barat, LampungPengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lampung Barat mengadakan Musyawarah Daerah (Musda), bertempat di TK ABA Pekon (desa) Sebarus Kecamatan Balik Bukit Lampung Barat, pada Sabtu 13 Mei 2023.

Pesta Sekura Cakak Buah Budaya Warisan Nenek Moyang Khas Lampung Barat

Mengusung Tema "Meneguhkan Ghiroh Perjuangan Menuju Lampung Barat Berkemajuan ". Musyawarah daerah ini dihadiri ratusan Warga Muhammadiyah dari berbagai cabang dan ranting yang ada di kabupaten Lampung Barat.

Acara tersebut di buka oleh Prof. Warsito mewakili pengurus Muhammadiyah wilayah Lampung. Dia berharap proses didalam pemilihan berjalan lancar sesuai dengan kaidah Muhammadiyah dan ketua terpilih nantinya bisa menumbuhkan semangat ghiroh sesama warga Muhammadiyah sesuai dengan tema pada musda ini dan bisa membawa kemajuan bagi Kabupaten Lampung Barat. 

Hari Kedua Lebaran, Sekolah Kopi Lampung Barat Mulai Dipadati Pengunjung

Turut hadir dalam Musda ini PJ Bupati Lampung Barat yang diwakili oleh Kadis Kominfo, Munandar S.E, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lampung Barat, Martin Wizep, S.Ag, Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah Lampung Ibu Zuraida, Pimpinan Daerah 'Aisyiyah Lampung Barat, Anis, M.Pd, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat, Doni Risadi, Komandan KOKAM MDMC (Muhammadiyah Disaster Manajemen Center) Wirawansyah, Peratin Pekon Sebarus, Melki, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pekon Sebarus.

Pada Musda kali ini selain menentukan ketua serta kepengurusan Muhammadiyah Lampung Barat yang baru, juga diadakan pemilihan ketua baru Aisyah daerah Lampung Barat serta dibahas pula program kerja Muhammadiyah Lampung Barat kedepannya.

Pesona Wisata Panas Bumi Suoh Lampung Barat

Setelah melaksanakan sidang pleno dan pemilihan, Martin Wizeb, S.Ag terpilih kembali sebagai ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah periode 2023/2028 dengan mengantongi 68 suara.

Musda Muhammadiyah Lambar

Photo :
  • Wahdi Syarif
Halaman Selanjutnya
img_title