Waspda BMKG Lampung Keluarkan Peringatan Dini

Sejumlah Kecamatan di Kota Bandarlampung di Guyur Hujan Kamis ( 10/11)
Sumber :
  • Hendri Yansah

Lampung - Bandarlampung Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini waspada hujan lebat, petir dan angin kencang mulai dari jumat 11 november hingga sabtu 12 november 2022.

Hari Ketiga Lebaran Bandar Lampung Dilanda Banjir, Kapolresta: Ada 2 Kecamatan Terdampak

Dalam situs resmi bmkg.go.id dijelaskan, Jumat 11 November Kabupaten Waykanan, Lampung Utara, Lampung Tengah, Tulang Bawang Barat hingga mesuji akan terjadi hujan lebat disertai angin kencang pada siang dan sore hari.

Dihari Sabtu 12 November diprakirakan akan terjadi hujan lebat disertai angin kencang dikabupaten Waykanan, Lampung Utara, Lampung Tengah, Tulang Bawang dan Mesuji.

Kampung Pasar Ambon Teluk Betung Selatan Kebanjiran

Dalam situs resminya Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) juga mengeluarkan peringatan dini gelombang tinggi yang berlaku 11 November 2022 pukul 19.00.

Teluk Lampung bagian selatan dan perairan Timur Lampung bagian Selatan diprediksi mengalami gelombang sedang (1.25 - 2.5M). Perairan Barat Lampung, Selat Sunda bagian Barat dan Samudera Hindia Barat Lampung diprakirakan terjadi gelombang tinggi (1.5 - 4.0). (Hendri)

Cuaca Lampung Sepekan ke Depan Oleh BMKG, Idul Fitri Diprediksi Hujan