Partai NasDem Ajukan 85 Bacaleg ke KPU Lampung

Partai Nasdem Ajukan 85 Bacaleg ke KPU Lampung
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungPartai NasDem telah mengajukan sebanyak 85 bakal calon anggota legislatif (bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung pada hari Kamis, 11 Mei 2023.

H-1 Pemilu, 746 Lembar Kelebihan Surat Suara di Lampung Barat Dimusnahkan

Partai NasDem Lampung datang ke KPU Lampung sekitar pukul 11.08 WIB dengan melakukan parade budaya, di mana para kader mereka memakai atribut kebudayaan dari 38 provinsi di Indonesia.

Terdapat 57 laki-laki dan 28 perempuan dari total 85 bacaleg yang akan mencalon sebagai peserta pemilu 2024 di delapan daerah pemilihan (dapil) tingkat Provinsi Lampung.

Hadiri Pendistribusian Logistik Pemilu, Polres Lampung Barat Komitmen Jaga Keamanan Logistik

"Alhamdulillah, pada hari ini kita sudah mendapatkan calon DPRD Provinsi Lampung. Registrasi telah dilaksanakan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Lampung, Herman HN, dalam konferensi pers bersama KPU.

Herman mengungkapkan bahwa partainya menargetkan raihan kursi sebanyak mungkin pada pemilu 2024 nanti.

Pulau Pasaran Bandar Lampung Resmi Jadi Kampung Nelayan Modern Kedua di Indonesia

"Target untuk Lampung menang. Menang berapa, tidak tahu, namanya menang yang penting harus di atas. Untuk DPR RI menang, DPR Provinsi menang, Kota Kabupaten menang. Kita harus bersatu, berjuang untuk menang," tegasnya.

Ia juga berharap agar Pemilu 2024 dapat berjalan dengan jujur, adil (jurdil), serta lancar dan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title