Wali Kota Bandarlampung Tinjau Arus Mudik Lebaran

Wali Kota Eva Dwiana Tinjau Arus Mudik Lebaran
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, LampungWali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, bersama Kapolresta Bandarlampung, Kombes Pol Ino Harianto, dan Dandim 0410/KBL, Letkol Arm Tri Arto Subagio, meninjau situasi arus mudik lebaran melalui 5 titik di Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2023 Polresta Bandarlampung, pada Kamis malam (20/04/2023).

Sudah Ada Sejak 1808, Masjid di Lampung Basis Perjuangan Kemerdekaan

Ada 5 titik Pospam yang menjadi fokus peninjauan, yakni di Sukamaju, Kemiling, Rajabasa, Sukarame, Lematang, dan di Pelabuhan Panjang. Menurut Eva Dwiana, situasi arus mudik jelang Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah di wilayah tersebut berlangsung aman dan lancar.

“Tadi bunda sudah tanya (koordinator) posko-posko aman, salah satunya di Jalan Ryacudu dari arah tol Lematang masih lancar kendaraan yang lewat,” kata Eva Dwiana di Pospam Lebaran 2023 Polresta Bandarlampung, Sukarame.

Maju Walikota, Eva Dwiana Sebut Bakal Lanjutkan Program yang Belum Tuntas

Eva Dwiana menegaskan bahwa masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran harus memastikan kesehatan mereka terlebih dahulu.

Ia juga meminta para personel yang bertugas di lapangan untuk menjaga kenyamanan para pemudik selama melakukan perjalanan.

389 PPPK Formasi Tahun 2023 Pemkot Bandar Lampung Terima SK

Selain itu, Bunda Eva juga mengimbau kepada para pemudik untuk menginformasikan kepada RT setempat sebelum meninggalkan rumah guna menciptakan situasi yang aman.

Eva Dwiana juga menanyakan kepada petugas di pos keamanan tentang adanya pemudik yang sakit atau membutuhkan bantuan, namun dijawab bahwa tidak ada. Oleh karena itu, ia berpesan agar masyarakat tetap waspada dan menjaga kesehatan mereka saat melakukan perjalanan.

Halaman Selanjutnya
img_title