Pemkot Bandarlampung Pantau Arus Mudik Jelang H-3 Lebaran

Pemkot Bandarlampung Pantau Arus Mudik
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung memantau persiapan semua petugas posko untuk menyambut puncak arus mudik menjelang Lebaran 2023 di kota setempat untuk wujudkan suasana mudik aman serta berkesan, Rabu (19/04/2023).

389 PPPK Formasi Tahun 2023 Pemkot Bandar Lampung Terima SK

Tim monitoring mudik Kota Tapis Berseri meninjau beberapa posko pengamanan dan pelayanan di beberapa titik keramaian dan perbatasan untuk memastikan mudik berlangsung dengan aman dan lancar selama 14 hari.

Sebelumnya, Pemkot Bandarlampung telah berkoordinasi dengan forkopimda setempat untuk menyiapkan personel seperti tenaga kesehatan dan dinas perhubungan di 9 posko mudik yang tersebar di wilayah setempat.

Eva Dwiana Pendaftar Pertama Bakal Calon Walikota Bandar Lampung dari PDI Perjuangan

Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bandarlampung, Khaidarmansyah menjelaskan bahwa dari hasil peninjauan yang dilakukan, seluruh personel telah siap menyambut puncak arus mudik 2023.

“Alhamdulilah tadi kita telah memonitoring ke sejumlah posko pelayanan dan keamanan mudik tahun 2023 seperti Sukamaju, Kemiling, Rajabasa, Sukarame, Lematang, serta yang terakhir di pelabuhan panjang,” kata Khaidarmansyah.

Aksi Saling Dorong Warnai Eksekusi Lahan di Bandar Lampung

Khaidarmansyah berharap agar seluruh personel yang ditugaskan dapat bekerja secara maksimal untuk melayani pemudik hingga arus mudik selesai.

“Kami semua yang bertugas ini berharap supaya mudik tahun 2023 ini lancar, aman hingga sampai puncak arus balik,” harapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title