Pemkot Bandarlampung Pantau Arus Mudik Jelang H-3 Lebaran

Pemkot Bandarlampung Pantau Arus Mudik
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung memantau persiapan semua petugas posko untuk menyambut puncak arus mudik menjelang Lebaran 2023 di kota setempat untuk wujudkan suasana mudik aman serta berkesan, Rabu (19/04/2023).

5.000 bibit Pohon Mangrove Ditanam di Pulau Pasaran Bandar Lampung

Tim monitoring mudik Kota Tapis Berseri meninjau beberapa posko pengamanan dan pelayanan di beberapa titik keramaian dan perbatasan untuk memastikan mudik berlangsung dengan aman dan lancar selama 14 hari.

Sebelumnya, Pemkot Bandarlampung telah berkoordinasi dengan forkopimda setempat untuk menyiapkan personel seperti tenaga kesehatan dan dinas perhubungan di 9 posko mudik yang tersebar di wilayah setempat.

Soal KUR, Mantan Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Ditetapkan Tersangka

Penjabat Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bandarlampung, Khaidarmansyah menjelaskan bahwa dari hasil peninjauan yang dilakukan, seluruh personel telah siap menyambut puncak arus mudik 2023.

“Alhamdulilah tadi kita telah memonitoring ke sejumlah posko pelayanan dan keamanan mudik tahun 2023 seperti Sukamaju, Kemiling, Rajabasa, Sukarame, Lematang, serta yang terakhir di pelabuhan panjang,” kata Khaidarmansyah.

Ternyata Karyawan, Pembobol Toko Material di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Khaidarmansyah berharap agar seluruh personel yang ditugaskan dapat bekerja secara maksimal untuk melayani pemudik hingga arus mudik selesai.

“Kami semua yang bertugas ini berharap supaya mudik tahun 2023 ini lancar, aman hingga sampai puncak arus balik,” harapnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title