Polda Lampung Gaet PGRI Lampung, Gelar Mini Soccer

POLDA Lampung Gaet PGRI Lampung, Gelar Mini Soccer
Sumber :
  • VIVA Lampung/Juanda, Aswin Yusuf

VIVA Lampung – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) merupakan organisasi yang menaungi seluruh Guru di Indonesia. PGRI memiliki afiliasi dengan ASEAN Council of Teachers, bahkan kontribusi PGRI dalam dunia pendidikan kian luas denga tergabung dalam Education International, kesatuan Organisasi Dunia yang menaungi Profesi Guru dari 172 negara.

Ini Strategi Polda Lampung yang Sukses Atasi Arus Balik Lebaran 2024

PGRI Lampung juga organisasi yang turut berperan aktif untuk selalu memberikan kontribusi baik dalam hal sosialisasi kebijakan maupun kegiatan positif untuk anggotanya. 

Koordinator PGRI Provinsi Lampung, Pak Zaenal dan Ibu Niken kali ini merangkul Kelompok Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Se-Kota Bandarlampung untuk memenuhi undangan dari Kepolisian Daerah (POLDA) Propinsi Lampung. 

Polri Dukung Olahraga Terjun Payung Berprestasi di Tingkat Internasional

Bersama Bapak AKBP. HENGGAR TEGUH WAHONO,S.H

Photo :
  • VIVA Lampung/Juanda, Aswin Yusuf

Menurut Pak Abe selaku ketua MGMP PJOK Bandar Lampung "Penugasan penting untuk Guru-guru terpilih dari PJOK agar menghadiri Sosialisasi Perlindungan Guru yang diselenggarakan oleh Biro Operasi Kepolisian POLDA Lampung". "Kegiatan ini nantinya akan digelar laga persahabatan Mini Soccer di Lapangan POLDA Lampung".tuturnya.

Ini Pemicu Ayah di Lampung Tinggalkan Anaknya 24 Tahun Hingga Kembali Dipertemukan oleh Polisi

Laga Mini Soccer di POLDA Lampung

Photo :
  • VIVA Lampung/Juanda, Aswin Yusuf

Kegiatan dilaksanakan pada hari Kamis (16/3) kemarin. Melalui kegiatan ini dimaksudkan untuk mensinergiskan peran serta mempererat silaturahmi Institusi Pendidikan dengan Institusi Kepolisian khususnya di wilayah Lampung.

Halaman Selanjutnya
img_title