Sadis! Geng Motor di Bandarlampung Aniaya Pria Bercelana Loreng

Tangkapan Layar Pria Bercelana Loreng Dianiaya Geng Motor
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram @@andre_lelanang

Bandarlampung, Lampung – Beredar video viral di media sosial memperlihatkan aksi sadis sekelompok geng motor anak muda di Bandarlampung menganiaya seorang pria bercelana loreng.

'Bang Jago' asal Lampung Timur yang Unggah Video "Nyabu" dan Sebut Kebal Hukum Akhirnya Menyerahkan

Video yang diunggah melalui Instagram @andre_lelanang, terlihat seorang pria bercelana loreng itu terkapar di tengah jalan pada malam hari.

Pria celana loreng itu dikerumuni dan dianiaya para pemuda bersenjata sajam yang diduga adalah sekelompok geng motor.

Anggaran Rp25 Miliar Pembangunan Chinatown di Teluk Betung Selatan Bandar Lampung Dimulai

Diketahui, kejadian tersebut terjadi di sekitar Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Rawa Laut, Kecamatan Enggal, Kota Bandar Lampung pada Minggu, 12 Maret 2023 sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol Mujiono membenarkan kejadian itu. Dia menyebut salah satu identitas korban penganiayaan bernama Agil Aprima Raga (20) warga Langkapura.

Jambret Kerap Sasar Pengendara Wanita di Bandar Lampung Ditangkap, Ini Tampangnya

“Iya, korban mengalami luka di bagian tangan serta kepala akibat benda sajam. Sempat dibawa ke rumah sakit, namun saat ini sudah diperbolehkan rawat jalan,” kata Kompol Mujiono.

Kompol Mujiono juga membenarkan korban yang terluka itu menggunakan celana loreng (tentara) saat kejadian. Akan tetapi dia memastikan korban tersebut merupakan warga sipil, bukan anggota TNI.

Halaman Selanjutnya
img_title