Pemkot Bandarlampung Terima Bantuan CSR dari PT Bukit Asam

Pemkot Bandarlampung Terima Bantuan CSR dari PT Bukit Asam
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, Lampung – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung menerima bantuan CSR (corporate social responsibility) dari PT Bukit Asam berupa 2 truk sampah dan 1 truk tinja serta seribu paket sembako.

5.000 bibit Pohon Mangrove Ditanam di Pulau Pasaran Bandar Lampung

Penerimaan bantuan tersebut dalam rangka HUT 42 Tahun PT Bukit Asam dan kerjasama yang terjalin kedua pihak untuk membangun Kota Bandar Lampung lebih baik lagi.

“Alhamdullilah hari ini PT Bukit Asam memberikan CSR kepada Pemkot berupa mobil truk sampah 2, sama truk tinja 1 dan juga 1000 paket sembako,” kata Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana di depan Kantor Mall Pelayanan satu atap Pemkot Bandarlampung pada Rabu, 8 Maret 2023.

Soal KUR, Mantan Mantri Bank BUMN di Bandar Lampung Ditetapkan Tersangka

Eva Dwiana sapaan akrab Bunda Eva menyebut kerjasama ini merupakan sebuah contoh untuk memacu para pengusaha lainnya guna bersama membantu Kota Bandar Lampung menjadi lebih baik lagi.

“Dan harapan kita semua pengusaha bisa membantu pemerintah biar Kota Bandar Lampung bisa lebih baik lagi dengan hubungan semua pihak yang ada di Kota Bandar Lampung,” kata Eva Dwiana.

Ternyata Karyawan, Pembobol Toko Material di Bandar Lampung Diringkus Polisi

Adapun dengan bantuan yang diberikan, Eva Dwiana berharap truk sampah dan truk tinja tersebut dapat makin menjamin kebersihan di Kota Bandar Lampung.

“Mudah-mudahan mobilnya cepat beroprasi, apalagi harapan kita Kota Bandar Lampung bersihnya makin bersih lagi,” ujar Eva Dwiana.

Halaman Selanjutnya
img_title