Acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Timur Dihadiri DPW Pujakesuma Lampung

Pisah Sambut Kapolres Lampung Timur
Sumber :

Lampung – Tokoh budaya sekaligus tokoh masyarakat, Putra Jawa Keturunan Sumatera (Pujakesuma) Lampung, Nuryono turut menghadiri upacara pisah sambut Kapolres Lampung Timur.

Pejabat Potong Tumpeng, Warga Tebar Ikan Lele di Jalan Berlubang Rayakan HUT Lampung Timur ke-25

Acara yang diadakan di Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Kel. Mataram Marga, Kec. Sukadana, Kabupaten Lampung Timur pada Selasa, 14 Februari 2023 tersebut berlangsung khidmat.

Ketua DPW Pujakesuma Lampung, Nuryono menyampaikan siap mendukung program pembangunan, Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kabupaten Lampung Timur.

Langgar Kode Etik, Bintara Polres Lampung Selatan Dipecat

Sebagai budayawan yang rajin melestarikan budaya jawa di Lampung, Nuryono berharap juga dapat berkontribusi dalam mengembangkan nilai budaya dan kearifan lokal di Kabupaten Lampung Timur.

“Semoga kedepannya Pujakesuma benar-benar mampu memberikan kontribusi yang nyata mengenai pembangunan di Kabupaten Lampung Timur,” kata Nuryono.

Ini Pemicu Ayah di Lampung Tinggalkan Anaknya 24 Tahun Hingga Kembali Dipertemukan oleh Polisi

Dalam acara pisah sambut ini, Bupati Lampung Timur, Dawam Raharjo mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh jajaran yang telah berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Lampung Timur.

“Selamat datang kepada Bapak AKBP M. Rizal Muchtar di Kabupaten Lampung Timur semoga dengan tugas serta tanggung jawab Bapak di Polres Lampung Timur menjadikan Bumei Tuwah Bepadan semakin aman dan nyaman, kami selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur akan senantiasa mendukung dan berkoordinasi dengan pihak Polres Lampung Timur dalam upaya menciptakan situasi kondusif guna mewujudkan Rakyat Lampung Timur Berjaya” sambut Dawam Rahardjo dalam acara Pisah Sambut.

Halaman Selanjutnya
img_title