Pesan Ibunda Brigadir Yosua ke Bharada Eliezer

Ibunda Brigadir Yosua
Sumber :

LampungIbunda Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat, Rosti Simanjuntak menyampaikan rasa syukurnya atas keputusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memberi vonis hukuman mati ke Ferdy Sambo.

Terkuak! Pelaku dan Korban Pembunuhan di Kelapa Gading Ternyata Berasal dari Lampung

“Puji Tuhan, tetesan darah anakku, darah anakku yang bergelimang, ampuni lah kami, Tuhan menyatakan keajaibannya,” ungkap Rosti di Jakarta pada Senin, 13 Februari 2023.

Selain itu, Rosti juga menyampaikan rasa terimakasih kepada media yang telah membantu mengungkap semua peristiwa pembunuhan berencana terhadap anaknya, Brigadir Yosua.

Bravo, Sederet Kasus Diungkap Satgas Anti Kriminal Polres Way Kanan

Ia juga berharap hakim memberikan hukuman yang pantas kepada terdakwa lainnya yang mengakibatkan tewasnya Brigadir J.

Secara khusus, Rosti juga menyampaikan pesan kepada Bharada E atau Richard Eliezer yang telah mengungkapkan kejujurannya dalam proses persidangan dan berharap tidak ada lagi kasus pejabat yang menyalahkan anak muda.

Duel Berdarah 'Saudara kembar' di Lampung, Polisi Akan Gelar Rekonstruksi

“Jangan ada lagi anak-anak muda atau manusia yang dimanfaatkan oleh polisi, terlebih yang memanfaatkan kekuasaan atas jabatannya,” ujar Rosti.

Sebelumnya, pada kesempatan sama, ia telah meminta terdakwa kasus pembunuhan berencana, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dihukum semaksimal mungkin.

Halaman Selanjutnya
img_title