Bandar Narkoba di Lampung Ditangkap Saat Transaksi.

Ilustrasi Transaksi Narkoba
Sumber :

Lampung – Polisi berhasil menangkap bandar narkoba jenis sabu di Bandar Lampung, Pelaku warga Kangkung, Kecamatan Bumi Waras yang berinisial AA (25).

Jelang Lebaran, 8 Remaja Asal Teluk Betung Timur Diamankan Polisi Diduga Hendak Tawuran

Pelaku yang merupakan bandar narkoba ini berhasil ditangkap saat sedang melakukan transaksi (COD) di wilayah Bandar Lampung.  

"Pelaku juga seorang mantan residivis tahun 2018, dia ditangkap pada Jumat 20 Januari 2023 di Jalan Diponegoro, Kelurahan Kupang, Kecamatan Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Polres Tulang Bawang Periksa Oknum Kepsek yang Videonya Viral sedang Konsumsi Sabu

Modus yang digunakan oleh pelaku AA yakni dengan cara menjual secara COD melalui sosial media Instagram. Selain itu, pelaku juga mengantarkan sabu ke beberapa titik di Bandar Lampung. 

Saat pelaku ditanyakan dari mana asal barang haram tersebut, Pihak terkait masih melakukan pendalaman terhadap keterangan pelaku. 

Paket Sembako Hingga Biaya Kuliah Dibagikan untuk Petugas Kebersihan di Bandar Lampung

Selain pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah bekas permen warna putih yang berisi 16 plastik klip bening kristal putih berukuran kecil, satu buah plastik klip berukuran sedang. 

Lalu, satu kotak bekas sepatu berisikan 1 buah dompet warna pink yang didalamnya terdapat 11 buah plastik klip bening kristal putih berukuran sedang seberat 60 gram. 

Halaman Selanjutnya
img_title