Wali Kota Bandarlampung Beri Bantuan Keluarga Korban Tenggelam di Bendungan Sumur Putri

Wali Kota Bandarlampung Beri Bantuan Keluarga Korban Tenggelam
Sumber :
  • Instagram @eva_dwiana

Bandarlampung, Lampung – Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana memberi bantuan kepada keluarga korban tenggelam di Bendungan Sumur Putri pada Minggu (29/01/2023). Adapun bantuan yang diberikan tersebut berupa uang tunai.

Anggaran Rp25 Miliar Pembangunan Chinatown di Teluk Betung Selatan Bandar Lampung Dimulai

Dilansir pada Senin (30/01/2023), melalui postingan terbaru instagram resmi @eva_dwiana, terlihat Eva Dwiana mengunjungi rumah duka keluarga korban tenggelam.

β€œAtas nama pribadi dan pemerintah kota Bandar Lampung Bunda turut berduka cita atas meninggalnya ananda Rafi warga Telukbetung Barat, yang meninggal dunia akibat tenggelam sabtu sore. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik disisi Alloh SWT dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan keikhlasan. Amin..Alfatihah,” tulis Eva di keterangan postingan tersebut pada Minggu (29/01/2023).

Jambret Kerap Sasar Pengendara Wanita di Bandar Lampung Ditangkap, Ini Tampangnya

Korban atas nama Ahmad Rafi Sunandar (16) telah dimakamkan pada kemarin, Minggu (29/01/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Diketahui Ahmad Rafi adalah anak ke dua dari empat saudara yang saat ini sedang menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Penertiban Parkir Liar di Bandar Lampung, Dishub: Sementara Kita Tegur

Dikabarkan sebelumnya, Ahmad Rafi meninggal dunia usai tenggelam saat mandi di Bendungan Kapal Brou Sumur Putri, Kecamatan Teluk Betung Barat (TBB), Bandar Lampung pada Sabtu (28/1/2023) silam.

Mengetahui hal itu, Bunda Eva sapaan akrab Eva Dwiana turut simpati dan mengunjungi rumah duka keluarga Rafi di Jl. Kusuma Yudha Gg. Sukadamai RT 08 LK.II Kel. Sukarame 2, Kecamatan Telukbetung Barat. (Dwi P Arrahman)

Halaman Selanjutnya
img_title