Ada 312 Lowongan Kerja di Bandarlampung, Berikut Tips Agar Terhindar dari Penipuan Loker

Ilustrasi Pelamar Kerja
Sumber :
  • iStockphoto

Bandarlampung, Lampung – Lagi Cari Pekerjaan di Kota Bandarlampung? Jangan khawatir dengan mengunjungi Website Info lowongan kerja (loker) seperti jobstreet.co.id kalian bisa menemukan 312 lowongan pekerjaan di Bandar Lampung.

Pulau Pasaran Bandar Lampung Resmi Jadi Kampung Nelayan Modern Kedua di Indonesia

Selain menampilkan nama perusahaan dan lokasi, dalam website itu dijelaskan posisi lowongan yang dicari, fasilitas yang di dapatkan oleh pekerja, hingga gaji tiap bulan yang akan diperoleh.

Sebelum mendaftar di lowongan pekerjaan yang dicari, para pencari kerja perlu membuat akun dengan cara melampirkan email aktif, nama lengkap dan password. Selanjutnya pencari kerja diminta untuk memberikan data tentang pendidikan terakhir hingga pengalaman kerja dan baru lah diupload. Setelah sukses membuat akun, pencari kerja bisa melamar pekerjaan yang diinginkan.

Sejumlah Organisasi di Bandar Lampung Dapat Pinjaman Kendaraan Operasional dari Pemkot

Saat melamar pekerjaan, jobstreet memberikan pemberitahuan agar berhati-hati terhadap iklan yang mengharuskan pelamar pekerjaan mengeluarkan biaya untuk melamar atau memproses lamaran, atau yang terdengar terlalu muluk-muluk.

Berikut Tips Agar Terhindar dari Penipuan Lowongan Pekerjaan:

Sepanjang Tahun 2023, Lebih dari 2 Juta Wisatawan Berkunjung ke Bandar Lampung

1. Jangan mudah percaya

2. Baca detail setiap informasi lowongan kerja

Halaman Selanjutnya
img_title