Diduga Dalam Keadaan Mabuk, Pemuda Bertato Tewas Tertabrak Kereta Api di Bandarlampung

Proses Evakuasi Pemuda Bertato Tewas Tertabrak Kereta Api
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, Lampung – Hermanto (22) warga Kampung Suka Jadi, Pidada, Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung tewas tertabrak kereta api Babaranjang di rel kereta api dengan kondisi badan terputus, Rabu (25/01/2023 ) sekira pukul 23.00 WIB.

Polisi Bantu Warga Kesulitan Air Bersih di Bandar Lampung, Sampai Kerahkan Water Canon

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni membenarkan peristiwa seorang pemuda ditabrak kereta api di wilayah hukum Polsek Panjang dan korban telah meninggal dunia.

“Iya benar, korban Hermanto ditemukan oleh saksi, sudah dalam kondisi meninggal dunia di TKP,” kata M. Joni melalui sambungan WhatsApp, Kamis (26/01/2023).

Cegah Pengiriman PMI/TKW Ilegal, Kapolda Lampung Gencarkan Sosialisasi ke Kampung-kampung

Dia menjelaskan peristiwa itu pertama kali diketahui oleh seorang saksi warga sekitar yang hendak buang air kecil dan melihat ada jenazah korban berada dibawah kolong kereta api lalu dia melaporkan kepada petugasnya.

“Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh seorang saksi bernama Rendi (30) warga sekitar melihat ada mayat tergeletak di bawah rel kereta api yang sedang berhenti lalu melaporkan kepada petugas dan petugas mendatangi TKP dan mendapati korban sudah meninggal dunia,” jelasnya.

Pria 20 Tahun Curi Perkakas Bengkel SMK di Bandar Lampung, Ngaku Sudah Tiga Kali

Dia menambahkan, akibat peristiwa tersebut korban meninggal dunia dengan posisi badan diatas rel kereta api dan posisi kepala dan tangan kiri terputus, jenazah korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) untuk dilakukan visum luar.

“Hasil visum tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,tubuh korban terdapat banyak bertato, kondisi badan korban terputus, kepala dan tangan kiri. 

Halaman Selanjutnya
img_title