Naas! Warga Lampung Utara Tewas Ditembak Kelompok Pencuri Hewan Ternak

Anggota polres Lampung Utara olah tempat kejadian perkara (TKP)
Sumber :
  • Dok Polres Lampung Utara)

Lampung Utara, Lampung – Seorang pemuda bernama Ilham Maulana (24) warga Desa Sukamaju, Abung Semuli, Kabupaten Lampung Utara tewas ditembak kelompok pencuri hewan ternak, Jumat (20/01/2023) sekitar pukul 04.00 WIB.

Ibu Fatan Naufal Ceritakan Firasat Buruk Sebelum Anaknya Tewas Dalam Septic Tank

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara AKP Eko Rendi Oktama mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail membenarkan ada warga menjadi korban penembakan yang diduga dilakukan pencuri ternak.

“Iya benar, masih dilakukan penyelidikan,” kata Eko Rendi Oktama, Jumat (20/01/2023).

Bocah 2,5 tahun di Lampung Tewas Tenggelam dalam Septic Tank

Rendi Oktama menjelaskan berdasarkan keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yaitu orang tua korban menyebutkan bahwa awalnya korban curiga mendengar suara kambing ribut lalu korban Ilham Maulana keluar dari rumah menuju kandang kambing.

“Keterangan dari orang tua korban melihat ada pencuri lalu berteriak minta tolong, tidak lama berselang saksi mendengar suara letusan senjata api. Dan dia melihat anaknya sudah terjatuh kena tembakan,” jelasnya.

Siswi Anggota Paskibraka di Lampung Timur Ditemukan Tewas Gantung Diri

Dia menambahkan, petugasnya bersama dengan anggota Polsek setempat sudah melakukan olah TKP dan langsung melakukan pengejaran serta penyelidikan dilapangan.

“Anggota sudah ke TKP dan olah TKP, sementara ini belum diketahui terduga pelaku masih dalam proses penyelidikan petugas dilapangan,” ujarnya. (AMR)

Halaman Selanjutnya
img_title