Mobil Selebgram Lampung Ditabrak Kereta Api, Dua Orang Luka Serius, Satu Kritis

Mobil selebgram Lampung yang ringsek ditabrak kereta api penumpang.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Akibat menerobos palang pintu perlintasan, mobil sedan brio yang dikemudikan oleh selebgram Lampung Regita Cicilia Maharani (22 tahun) dan Ali Akbar (23 tahun), tertabrak kereta api (KA) penumpang di Kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung. 

Kecelakaan Maut Truk vs Minibus di Jalan Lintas Barat Lampung, 2 Penumpang Minibus Tewas

Peristiwa tertabraknya mobil sedan brio ini terjadi pada jumat petang (30/8/2024) sekitar pukul 17.30 wib. Akibat benturan cukup keras, mobil korban terseret hingga 30 meter hingga keduanya mengalami luka serius. Kedua korban merupakan warga Kabupaten Way Kanan, Lampung.

Peristiwa tertabrak sedan brio terjadi ketika mobil sedan brio berwarna merah melintas di pelintasan kereta api di kampung baru.

KAI Divre IV Tanjungkarang Catat Kenaikan 7% Angkutan Barang: Batu Bara Masih Jadi Andalan

Saat sedan brio melintas, palang pintu perlintasan mulai diturunkan dan sirine peringatan telah berbunyi. pengemudi sedan brio diduga tidak mengindahkan peringatan petugas palang pintu pelintasan sehingga terus melaju.

Disaat bersamaan kereta api penumpang dari arah Baturaja, Sumatera Selatan menuju Tanjung Karang, Bandar Lampung jaraknya sudah mendekat.

Terkait Laka Lantas di Jalan Raden Imba Kusuma Bandar Lampung, Polisi Bersihkan Tumpahan Solar

Nahas, saat berada di tengah perlintasan kereta api, mobil korban terhenti karena ada sepeda motor yang berhenti karena kesulitan melintas. Setelah sepeda motor maju, mobil korban yang baru saja akan bergerak maju ditabrak kereta api.

Benturan keras saat kereta api menabrak mobil sedan menimbulkan kepulan asap putih bercampur debu di lokasi kejadian. Setelah sedan Brio ditabrak kereta api, warga terlihat berkerumun dan berlarian ke arah mobil sedan yang terseret kereta api sejauh 30 meter.

Halaman Selanjutnya
img_title