Begal, Korban Diancam Ditembak, Tampang Begal Mewek Saat Interogasi

Pelaku Begal Motor
Sumber :
  • Nanang

LampungKorban beberkan kronologis aksi pembegalan  diancam akan ditembak oleh pelaku jika melawan dan pelaku pembegalan menangis saat diamankan warga di pos rumah Ketua DPRD Pringsewu Lampung.

Polsek Padang Cermin Ringkus Pelaku Curanmor, Motor Dibawa Kabur Sejauh 50 Meter

Korban yaitu Dela Oktaviani yang berstatus seorang pelajar Sekolah Menengah Atas warga Pandasari Selatan Kecamatan Sukoharjo Pringsewu Lampung.

Kronologis pembegalan bermula dari saat korban dari rumah akan ke Sukoharjo pada Selasa malam (20/08/24) sekira Pukul 19.30 Wib. Namun, dalam perjalanan korban dibuntuti oleh kedua pelaku.

Warga Way Kanan Bersyukur, Polisi Salurkan Bantuan Air Bersih Dilanda Kekeringan

"Saya dari arah Pandasari mau belok kearah Sukoharjo didepan ada motor dan dibelakang ada motor. Dan, yang dibelakang tidak nyalip. Kemudian, ada lubang saya pelan dan saya dipegang pundaknya dari belakang lalu dijorokkan hingga jatuh. Pelaku sambil mengancam kalau kamu melawan saya tembak. Dan, pelaku berjumlah dua orang," ucapnya.

Sementara itu, pelaku pembegalan menangis saat diinterogasi oleh warga saat diamankan dari amukan massa.

3 Pelaku Pencabulan Anak di Bawah Umur Ditangkap Polisi, Ternyata Pelaku juga masih di Bawah Umur

Pria yang mengenakan kaos warna hitam dan memakai celana panjang serta memakai sepatu tak henti hentinya merintih menangis saat ditanya identitasnya. 

"Saya tidak membawa dompet," jawab pelaku.