2 Unit Motor Hilang Sekaligus di Dalam Rumah

Ilustrasi Pencurian didalam Rumah
Sumber :
  • freepik.com

Bandarlampung, Lampung – Dua Unit Motor milik warga Jalan Tupai, Gg Delima No 38 B, RT 09, LK 2, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kedaton, Bandarlampung raib digondol maling, pada Minggu (15/1/2023).

Polresta Bandar Lampung Bekuk Pelaku Spesialis Curanmor DPO Sejak 2023, Modus Cari Target Malam

Motor Genio BE 2446 ADS dan Vario BE 2645 BM hilang di dalam rumah sekitar pukul 03:00 dinihari. Menurut keterangan korban Bambang, pelaku pencuri memasuki rumah dengan mencongkel jendela depan rumah.

“Pelaku diperkirakan berjumlah dua sampai tiga orang masuk kedalam. Kemudian para pelaku menggasak kedua motor yang berada di dalam rumah,” kata Bambang saat ditemui Senin (16/7/2023).

Tercatat 6.820 Pemudik Menyeberang Melalui Pelabuhan Panjang

Bambang mengira, para pelaku merupakan anaknya yang hendak keluar rumah.

“Saya sempat mendengar para pelaku menghidupkan motor, saya pikir anak saya mau keluar rumah, karena pada saat itu saya sedang sholat tahajud,” jelasnya.

Buron Selama Setahun, Spesialis Curanmor asal Lampung Timur Menyerah Tanpa Perlawanan

Setelah selesai sholat tahajud, kata Bambang, dirinya mencoba turun dari lantai atas ke lantai bawah untuk memastikan suara motor yang hidup.

“Saya sempat mengecek ke kamar anak-anak saya untuk memastikan apakah banar mereka yang menghidupakan dan menggunakan motor tersebut, namun saya cek 

Halaman Selanjutnya
img_title