Turut Berduka, Warsiman Riyadi Meninggal Dunia Akibat Tersengat Listrik

Wsrsiman Riyadi
Sumber :
  • Nanang

Lampung –Seorang kakek bernama Warsiman Riyadi (82) ditemukan tidak bernyawa akibat tersengat aliran listrik dirumahnya di Dusun Kampung Baru, Pekon Rantau Tijang Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu, Lampung pada Rabu (31/7/2024) sore.

Marindo Kurniawan Warning ASN Soal Netralitas

Meninggalnya Pensiunan PNS yang tinggal sendiri ini pertama kali diketahui saksi Rogaya (60) dan Jahidin (40) tetangga rumah korban. Kedua saksi ini melihat korban duduk kaku di ruang dapur dengan kabel masih teraliri listrik melilit di pinggangnya.

Saat kedua saksi datang, ditubuh korban masih terdapat kepulan asap yang keluar dari sekitar telinga dan punggung. Saksi Jahidin kemudian memberanikan diri melepas saluran kabel listrik dari colokan stop kontak.

Bawaslu Pringsewu Buka Rekrutmen, Berikut Syarat Dan Penempatan

Adanya kejadian ini, kedua saksi lantas memberitahu warga sekitar dan kemudian meneruskan kepada aparat kepolisian setempat.

Kapolsek Pardasuka Iptu Jumbadio membenarkan terjadinya peristiwa warga meninggal karena tersengat listrik ini. "Ya benar pada Rabu sore tadi sekira pukul 16.30 Wib Polsek Pardasuka menerima laporan tentang adanya warga yang tewas akibat tersengat listrik.

FKPT Lampung dan 100 Pemuda Lintas Agama di Pringsewu Komitmen Cegah Radikalisme Terorisme

Mendapat laporan tersebut, pihak kepolisian langsung berkordinasi dengan tenaga medis dari puskesmas Pardasuka kemudian langsung turun untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban.

Menurut Kapolsek, korban bernama Warsiman Riyadi ini diketahui hanya tinggal sendirian karena sudah lama ditinggal istrinya meninggal dan anak-anaknya juga sudah tinggal dan memiliki rumah sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title