Geram, Warga Bubarkan Pelajar Hendak Tawuran di Bandarlampung

Tangkapan Layar Video Warga Bubarkan Aksi Tawuran Antar Pelajar
Sumber :
  • Istimewa

Bandarlampung, Lampung – Beredar video puluhan pelajar yang hendak tawuran di bubarkan warga di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Baru, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, Selasa, (10/01/2023) sore.

Maju Walikota, Eva Dwiana Sebut Bakal Lanjutkan Program yang Belum Tuntas

Terlihat dari video yang beredar sejumlah pelajar yang hendak tawuran itu mengenakan seragam sekolah setingkat SMA/SMK berhasil dibubarkan oleh warga sekitar.

Kapolsek Tanjungkarang Timur, Kompol Doni Aryanto saat dikonfirmasi membenarkan aksi pelajar yang hendak tawuran berhasil dibubarkan oleh warga sekitar.

389 PPPK Formasi Tahun 2023 Pemkot Bandar Lampung Terima SK

“Iya benar, ada empat orang pelajar diamankan oleh warga dan saat ini terhadap empat orang sedang diminta keterangan dan dihadirkan para guru gurunya,” kata Doni Aryanto.

Kompol Doni menjelaskan, berdasarkan keterangan dari dua pelajar yang diamankan di Polsek Tanjungkarang Timur, diketahui bahwa mereka memang akan tawuran dan melibatkan dua Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Kota Bandarlampung.

Eva Dwiana Pendaftar Pertama Bakal Calon Walikota Bandar Lampung dari PDI Perjuangan

“Diimbau kepada orang tua, pihak sekolah dan warga untuk bersama sama mengawasi anak anak (pelajar) agar tidak terlibat dalam aksi tawuran yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua atau keluarga,” ujarnya. (AMR).