Aksi Curanmor di Depan Kantor Desa Karang Anyar Terekam CCTV

Aksi Curanmor di Kantor Balai Desa Karang Anyar Terekam CCTV
Sumber :

Lampung Selatan, Lampung – Aksi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) menggunakan kunci leter T terekam CCTV di depan kantor balai Desa Karang Anyar, Jatiagung, Lampung Selatan, Selasa (10/01/2023).

Tiga Kali Beraksi di Bandar Lampung, Hari Indra Ditangkap

Sebelum terjadi pencurian, terlihat banyak anak-anak sedang bermain di halaman kantor balai Desa Karang Anyar itu, tak lama berselang setelah anak-anak bubar ada satu motor melintas berboncengan.

Kemudian tidak lama datang rombangan anak-anak dari arah belakang motor yang berboncengan, tak lama berselang datang pria mengenakan celana jeans dan baju kaos warna biru serta mengenakan masker menuju motor yang sedang di parkir.

Satgas Anti Kriminal patroli di Idul Fitri

Setelah tiba di depan motor jenis beat warna biru- putih, tampak pria yang terlihat berjalan dengan kaki yang sedikit pincang langsung mengeluarkan kunci leter T dari saku celananya lalu tidak butuh waktu lama membobol sepeda motor dan langsung dibawa kabur.

Kapolsek Jatiagung, Iptu Mustholih membenarkan adanya peristiwa pencurian sepeda motor di depan balai Desa Karang Anyar dan petugasnya telah olah TKP.

Libur Lebaran 2024, Wisatawan Padati Pantai di Lampung

“Iya mas, tadi anggota sudah cek TKP, sedang di lakukan penyelidikan dilapamgan,”ujarnya melalui sambungan WhatsApp, Selasa (10/01/2023) malam.

Diimbau kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Jatiagung, agar tetap waspada jika meninggalkan sepeda motor harap ditambah kunci ganda dan tidak jauh dari pantauan sehingga jika ada pelaku kejahatan dapat dicegah. (AMR)

Halaman Selanjutnya
img_title