Kecelakaan Truk Fuso VS Motor, Satu Pengendara Tewas

Ilustrasi Korban Kecelakaan Lalu Lintas
Sumber :
  • freepik.com

Pesawaran, LampungKecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Raya Way Ratai, Desa Sukajaya Lempasing,Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran antara Truk Fuso BE 8959 AMB dengan Sepeda Motor Honda Beat BE 2909 AFZ, Sabtu (07/01/2023).

Sambangi Rumah Korban Penjambretan Kapolsek Minta Doa Ungkap Pelaku

Satu dari dua pengendara sepeda motor bernama Joesantriani Putra (20) warga Purnawirawan, Gunung Terang, Kota Bandarlampung meninggal dunia sementara rekannya Ridho Felix Irawan (18) warga Imam Bonjol, Bandar Lampung mengalami luka-luka.

Kasat Lantas Polres Pesawaran, AKP Martoyo mengatakan peristiwa lakalantas itu terjadi karena ada kelalaian dari pengendara sepeda motor yang mengambil jalur ke tengah jalan sehingga terjadi tabrakan.

Keji! Siswi di Lampung Disetubuhi Kakek dan Ayah Kandungnya hingga Alami Penyakit Kelamin

“Pengendara sepeda motor melaju dari arah Way Ratai menuju Kota Bandarlampung mengambil jalur tengah jalan sementara mobil truck melaju dari Kota Bandarlampung, pengemudi mobil truk tidak bisa menghindar sehinga terjadi lakalantas di TKP,” kata AKP Martoyo, Sabtu (07/01/2023).

Dia menjelaskan berdasarkan keterangan sopir truk fuso bernama Mardiyanto dan saksi di TKP bahwa korban dan rekannya melajur dari arah Way Ratai mengambil lajur ke tengah karena jarak yang terlalu dekat dan tidak dapat menghindar sehingga sepeda motor menabrak bagian bodi truk samping kanan maka terjadilah lakalantas tersebut.

Dirikan Poliklinik Terapung, Polres Pesawaran Patroli Kesehatan ke Nahkoda Kapal

“Korban sudah disemayamkan di rumah duka, rekannya korban masih dirawat di rumah sakit sementara pengemudi truk fuso telah diamankan dan diminta keterangan oleh petugas,”ujarnya.(AMR)