Hindari Kucing, Mobil Pickup Terjun Ke Area Persawahan

Proses Evakuasi Mobil Lakalantas Tunggal
Sumber :
  • Istimewa

Pringsewu, LampungKecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal terjadi di wilayah hukum Polres Pringsewu yaitu sebuah mobil pickup BK 8348 WO terjun bebas ke area persawahan di jalan lintas barat Sumatera KM 36-37 Pekon Wates, Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Jumat (06/01/23) pukul 04.00 WIB

Warga Pringsewu Tewas Tersambar Petir

Kasat lantas Polres Pringsewu Polda Lampung AKP Khoirul Bahri mengatakan, lakalantas tunggal itu terjadi karena pengemudi mobil pickup bernama Rian Agung (29) berusaha menghindari seekor kucing.

“Pengemudi melaju dari arah jalur dua Pringsewu menuju arah Bandar Lampung ketika tiba di TKP ada seekor kucing dan berusaha menghindar kucing itu kendaraanya oleng terjadilah lakalantas tunggal dan masuk ke area persawahan,”kata Khairul Bahri, Jumat (06/01/2023).

Budiman P Mega Siap Maju Pilkada Pringsewu, Setelah Resmi Mundur dari Jabatan Staf Ahli

Dia menjelaskan sebelum mobil itu terjebur ke arena persawahan mobil yang dikemudikan oleh warga Pekon Tegal sari, Gadingrejo, Pringsewu itu sempat menabrak pembatas jalan dan akhirnya terperosok masuk ke area persawahan.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian materil ditaksir mencapai Rp. 1,5 juta dan mobilnya sudah dievakuasi dan diserahkan kepada pemiliknya,” ujarnya.(Humas Polres Pringsewu/AMR)

Duka Mendalam Dirasakan Korban Jambret Di Pringsewu Meninggal Dan Patah Kaki