AKBP Pratomo Widodo : Polri Diharapkan Hadir Ditengah Masyarakat

Kapokres Waykanan
Sumber :
  • Nanang

Lampung –Polres Way Kanan Polda Lampung gelar kegiatan bakti sosial religi tempat ibadah di Wilayah hukum Polres Way Kanan dan jajaran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78. Jum’at (14/06/2024).

Kapolres Metro Gelar Razia Handphone Personil untuk Cegah Judi Online dan Perkuat Citra Institusi

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo beserta Pejabat Utama, pengurus Masjid At-Taqwa Baradatu Hi. Apsanudin, anggota DPRD Kabupaten Way Kanan Bambang, Camat Baradatu Fawid Abimaba, Kapolsek Baradatu AKP Herwin Afrianto, Lurah Tiuh Balak Pasar, Lurah Taman Asri, personel TNI, Polri, PSHT, pramuka, Puskesmas Baradatu, Sat Pol PP dan masyarkat sekitar.  

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan kegiatan ini masih merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 78 dengan mengangkat tema “Polri PRESISI Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”. Imbuhnya.

Polisi Tangkap Pelaku Tipu Gelap Asal Waykanan

Hari ini, dalam suasana santai dan akrab Polres Way Kanan mempunyai banyak cara mendekatkan diri dengan masyarakat dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke 78 tahun 2024.

Dalam pelaksanaan baksos religi ini Polres Way Kanan melaksanakan kurve di Masjid Agung At Taqwa Baradatu Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Polda Lampung ajak Masyarakat Meriahkan Lomba Bertajuk 'Setapak Perubahan'

Selanjutnya membersihkan sampah difasiltas umum tepatnya di pasar Pagi Baradatu dan di sekitar Jalinsum Kelurahan Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu.

Selain itu, Polsek Jajaran pun melakukan hal sama melaksanakan kegiatan bakti sosial kurve tempat ibadah, baik di Masjid, Gereja, Vihara maupun Pura,”ungkap Kapolres.

Halaman Selanjutnya
img_title