Jumat Curhat Bersama Satbinmas Polres Tulang Bawang

Satbinmas Polres Tulang Bawang Menyerap Aspirasi Masyarakat
Sumber :
  • Istimewa

Tulang Bawang, Lampung – Dalam menyerap aspirasi masyarakat diwilayah hukum Polres setempat, Satuan Pembinaan Masyarakat (satbinmas) Polres Tulang Bawang  melakukan kegiatan silaturahmi Kamtibmas. Kali ini, Satbinmas Polres Tulang Bawang mengusung tema "Jum'at Curhat" yang digelar di Kampung Bawang Sakti Jaya, Kecamatan Banjar Baru, Kabupaten Tulang Bawang. Jumat (30/12/2022).

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Guyur Unit 2 Tulang Bawang

Acara tersebut, dihadiri oleh Kepala Kampung. Sunardi, beserta sejumlah aparatur Kampung, Aiptu. Wahidin selaku PS Kanit Bin Polmas, Aipda. Bekti Setyatanto selaku PS Kanit Bin Kamsa, dan juga Briptu Beny Herlambang.

"Selain bersosialisasi, kami juga menampung berbagai aspirasi dari pihak Kampung terhadap tugas Polri, agar kami sebagai Polri dapat menjalankan tugas dengan baik bagi masyarakat dan negara." ucap Wahidin tengah memberi sambutan mewakili PS Kasat Binmas Iptu. Harun.

Diserbu Pembeli, Lapak Durian di Tulang Bawang Raup Cuan Hingga Jutaan Rupiah

Sementara itu, keluhan  curhat yang diawali oleh salah satu warga RK. 5, RT. 3 yakni, Adiyani adalah. Ia keluhkan dengan sering adanya pemuda yang nongkrong di tempat umum dari malam hingga pagi hari dan diduga mengkonsumsi minuman beralkohol, meskipun sudah ditindaklanjuti oleh pihak Bhabinkamtibmas namun masih belum ada efek jera.

Kemudian curhatan dilanjutkan oleh Adi Sriyanto, warga RK 6 RT. 3, dirinya kesal karena sering ditemukan motor bahkan mobil yang menggunakan knalpot blong, dampaknya dapat menimbulkan suara yang bising.

Konser Musik Relawan Prabowo Gibran Guncang Masyarakat Unit 2 Tulang Bawang

Selama giat berlangsung, Curhatan masyarakat terus menghujam Satbinmas Polres Tulang Bawang tersebut.

Tak hanya itu, curhat berikutnya datang dari Sugiyanto, warga RK. 4 RT. 2, Kampung setempat. Ia menanyakan tentang apabila ada curhat melalui medsos maupun secara lisan langsung, apakah akan melanggar undang-undang/terkena pasal atau tidak.

Halaman Selanjutnya
img_title