Karyawan Sharp Lampung Raih Best Content Creator di Tingkat Nasional, Ada Kemauan Pasti Bisa

Dedi Armanto, terpilih jadi Best Content Creator di tingkat Nasional.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Berkat kerja keras dan adanya kemauan membuat Dedi Armanto, karyawan Sharp dari Lampung bisa terpilih jadi Best Content Creator di tingkat Nasional.

Hasil yang dilakukan Dedi dengan membuat konten kontennya, hingga membuahkan hasil di acara yang diselenggarakan oleh PT Sharp Electronics Indonesia dengan tema acara National Kick Off Meeting Sharp Atom Fiskal 24F pada Rabu, (22/5/2024) di Jakarta Utara.

"Alhamdulillah ya, bersyukur bisa terpilih menjadi Best Content Creator di tingkat Nasional ini, jika ada kemauan pasti bisa," kata Dedi Armanto yang merupakan Koordinator Atom Promosi Sharp cabang Lampung dalam keterangannya pada Kamis, (23/5/2024).

Dedi harap kedepannya akan ada banyak karyawan Sharp dari Lampung yang buat bangga nama daerah di tingkat Nasional.

"Harapan saya semoga, semua pemuda khususnya Lampung memiliki kemauan dan keinginan untuk berkreatifitas editing video maupun personal branding," ujar dia.

Lanjutnya, Karena dua hal tersebut lah yang saat ini harus di miliki para pencari karyawan baru di dunia perusahaan terlebih manfaat jika ingin membuka usaha sendiri itu wajib harus bisa promosi melalui video creative agar mampu cepat di kenal dan di terima oleh masyarakat luas.

"Karena seiring berkembangnya teknologi visualisasi, semua harus mampu berkembang bersama terlebih kami adalah perusahan electronik," tutur dia.

Dedi mengaku bahwa banyak pemuda Lampung yang mampu berkembang jika diarahkan dengan baik.

"Kami yakin lampung adalah tempat pemuda creative yang harus di arahkan untuk berkembang bersama," tutupnya.(*)

Sadis! Pemuda di Pesisir Barat Lampung Pukul Ayah Kandung Sebanyak 4 Kali hingga Tewas

Dedi Armanto, terpilih jadi Best Content Creator di tingkat Nasional.

Photo :
  • Istimewa