Geng Motor jadi atensi Kapolda Lampung 

Geng Motor Jadi Atensi Kapolda Lampung
Sumber :
  • Hendri Yansah

Lampung – Aksi kelompok pemuda atau geng motor yang meresahkan masyarakat hingga memakan korban, Kapolda Lampung Irjen Akhmad Wiyagus memberikan atensi untuk Polresta Bandarlampung dan jajaran untuk memburu para pemuda yang terlibat dalam geng motor, terutama yang melakukan penganiayaan terhadap korban FN (16). Rabu (20/12/2022).

Pastikan Keamanan Wisatawan, Kapolda Lampung Pantau Langsung Objek Wisata

"Atensi khusus untuk menangani itu (Geng motor) sehingga tidak mengganggu keamanan masyarakat," ungkap Ahmad Wiyagus usai melakukan gelar apel Antisipasi kejahatan menjelang Natal dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Ia mengimbau, bagi para remaja maupun pelajar tergabung dalam kelompok geng motor agar tidak berulah, apalagi menimbulkan kegiatan mengarah pada pelanggaran hukum hingga mengancam keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Polres Lampung Timur Amankan Belasan Remaja yang Hendak Tawuran

"Saya imbau kepada masyarakat, khususnya tergabung dalam geng motor untuk tidak mencoba-coba melakukan tindakan melanggar hukum," tegas Kapolda.

Pasalnya, aparat kepolisian di wilayah hukum Polda Lampung tidak akan segan-segan menindak setiap temuan tindak pidana sesuai peraturan perundang-undangan berlaku.

Maling Motor Modus COD Beli HP, Residivis Curanmor di Bandar Lampung Dilumpuhkan Polisi

Untuk penempatan personel khusus untuk mengantisipasi tindakan anarkis geng motor, Wiyagus mengatakan sudah di petakan oleh kepolisian.

"Sudah di ploting (Petakan) sama Kabag Ops wilayah masing masing,"pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title