Lakalantas di Tol Sumatera, 2 Tewas Empat Selamat

Lakalantas di Tol Sumatera, 2 Tewas Empat Selamat
Sumber :
  • dok

Lampung Tengah, Lampung – Dua orang penumpang mobil tewas saat terlibat lakalantas di jalan tol trans Sumatera KM 197 ruas Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayuagung.

IRT di Lampung Barat Tewas Tersengat Listrik Jebakan Babi, Polisi Lakukan Penyelidikan

Dalam video amatir yang beredar di media sosial tampak beberapa korban tergeletak dipinggir jalan tol. Selain itu Dalam rekaman terdengar suara yang perekam mengatakan bahwa dua orang meninggal dunia ditempat.

Dikonfirmasi Kasat PJR Direktorat Lalulintas Polda Lampung, AKBP Sugeng Hermanu membenarkan kecelakaan tersebut.

Penumpang Lompat dari KMP Reina, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

"Benar, itu peristiwa pada Senin (19/12/2022). Benar dalam peristiwa itu ada dua orang meninggal dunia," ungkapnya Rabu (21/12/2022).

Untuk kronologi kecelakaan ini, berawal ketika kendaraan Toyota Avanza bernomor polisi BG 1033 MG datang dari arah lampung menuju arah Sumatera Selatan, sesampainya di TKP yakni di KM 197 diduga roda kendaraan bagian depan sebelah kiri mengalami pecah, sehingga kendaraan oleng tidak dapat di kendalikan kemudian terguling terperosok masuk kedalam Drainase.

Remaja di Lampung Tengah Tewas Ditusuk Karena Mengejek

"Peristiwa lakalantas ini merupakan kecelakaan tunggal, diduga mobil tersebut yang datang dari Lampung menuju Pelembang mengalami pecah ban sehingga oleng dan terpental ke Drainase hingga kendaraan tersebut terbalik. Akibatnya mobil yang berisi 6 penumpang ini terluka dan menyebabkan dua orang meninggal dunia ditempat," terangnya.

Untuk identitas para korban yang meninggal dunia yakni Ratnanin dan Umiyani.

Halaman Selanjutnya
img_title