Danrem 043/Gatam Berkunjung Ke Tulang Bawang, Tinjau Program Bedah Rumah

Danrem 043/Gatam Berkunjung Ke Tulang Bawang, Tinjau Bedah Rumah
Sumber :
  • Ari Widodo

Tulang Bawang, Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P meninjau secara langsung program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Kodim 0426 Tulang Bawang, Rabu (21/12/2022). Kunjungan kerja yang dilakukan di Kampung Ujung Gunung Ilir, Kecamatan Menggala itu disambut Dandim 0426/TB. Letkol Inf. Triano Iqbal.

Polisi Bersama TNI dan BPBD Sigap Bantu Korban Angin Puting Beliung di Tubaba Lampung

Selain melihat rumah yang baru diperbaiki oleh anggota TNI wilayah Kodim 0426 Tulang Bawang, dalam kunjungan tersebut, Brigjen TNI Ruslan Effendi, meminta kepada Prajurit Kodim 0426, agar tetap menjaga nama baik TNI. 

"Lakukan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Jadilah insan teritorial yang memiliki kepekaan dan kepedulian yang tinggi, selalu berkreasi dan berinovasi dalam membantu kesulitan Rakyat." pesannya.

Pembangunan Bantuan Bedah Rumah di Bandar Lampung Ditargetkan Selesai Akhir Tahun

Danrem menambahkan, dalam mengemban tugas sebagai aparat teritorial, diharapkan kita dapat menjadi solusi bagi setiap permasalahan masyarakat. 

"Semoga kita diberi kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas dan menjadi amal ibadah kita di akhirat," tutupnya. (Ari Widodo)

Ratusan Massa Gelar Aksi Demonstrasi di Kantor KPU Lampung Timur