6 Kapolsek dan 2 Kasat Polresta Bandar Lampung Resmi Bergulir

Prosesi Sertijab di Polresta Bandar Lampung
Sumber :
  • Foto Dokumentasi Istimewa

LampungPolresta Bandar Lampung menggelar upacara serah terima jabatan 2 Kasat dan 6 Kapolsek di lapangan apel Mapolresta setempat, Jumat (3/5/2024) pagi.

Klarifikasi Pemkot Bandar Lampung Soal Pembayaran THR dan Gaji ke-13

6 jabatan Kapolsek yang diserah terimakan yaitu Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kapolsek Kedaton, Kapolsek Tanjung Karang Timur, Kapolsek Tanjung Karang Barat, Kapolsek Panjang, Kapolsek Kemiling, sedangkan 2 jabatan Kasat yaitu Kasat Binmas dan Kasat Intelkam.

Upacara penyerahan jabatan ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas.

Bhabinkamtibmas Polsek Penengahan Diganjar Penghargaan oleh Kapolda Lampung

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras mengatakan, mutasi ini merupakan hal yang biasa di lingkungan Polri sebagai wujud promosi jabatan dan penyegaran di lingkungan Polri.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas pengabdian serta kinerja rekan rekan dalam hal ini pejabat lama yang telah diberikan selama bertugas di Polresta Bandar Lampung," kata Kapolres. 

Progres Pembangunan JPO Siger Milenial di Bandar Lampung: Hampir Rampung

Alumni Akademi Kepolisian tahun 1999 ini juga berpesan kepada pejabat lama untuk dapat memberikan masukan kepada pejabat yang baru sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas sehari hari. 

"Bagi para pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan bergabung, tentunya saya harapkan bisa membawa perubahan dan peningkatan dalam menjalankan tugas di Polresta Bandar Lampung," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title