RMD Ajak Warga Lampung Nobar Semifinal AFC U23 Indonesia vs Uzbekistan

Anggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, LampungAnggota DPRD Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal atau kerap dikenal RMD mengundang warga Lampung untuk dapat menghadiri acara nonton bareng (nobar) antara Indonesia dan Uzbekistan.

Dalam pertandingan sepak bola semifinal AFC U23 ini akan digelar pada Senin, (29/4/2024). Nantinya akan digelar di PKOR Way Halim Bandar Lampung, mulai pukul 19.30 (Ba'da Isha) WIB hingga selesai.

"Ya, acara Nobar di PKOR Way Halim," kata RMD, Minggu (28/4/2024).

Lanjut kata RMD, selain nobar nantinya dalam acara ini akan dimeriahkan dengan penampilan musik dari Teboxs agar masyarakat di Lampung yang ikut serta nobar bisa lebih semangat lagi.

"Dengan nobar ini, salah satu bentuk dukungan kita kepada Tim Nasional U23 dalam pertandingan ini," ucap RMD.

Dia menambahkan, dalam meriah nobar pada Senin malam, selain ada hiburan, nantinya akan ada hadiah menarik yang akan dibagikan kepada peserta nobar yang hadir di kawasan PKOR Way Halim.

"Kapan lagi kita bisa nonton bola dan berkesempatan mendapatkan hadiah? Kami berharap acara ini dapat menjadi ajang menyenangkan bagi warga Lampung," tutur RMD.

Acara ini tidak hanya untuk mendukung timnas U23 Indonesia, tetapi juga selaras dengan visi dan misi Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra yang juga Presiden terpilih Indonesia periode 2024-2029.

Salah satu tujuan Prabowo sebagai presiden terpilih adalah menghadirkan prestasi di bidang olah raga yang tidak hanya menjadi simbol kebanggaan, tetapi juga mencerminkan ketangguhan, spirit, dan dedikasi bangsa. (*)

Sukses Gelar Nobar Timnas U-23, RMD tuai Pujian dari Suporter dan Musisi di Lampung