Warga Pringsewu Tewas Tersambar Petir

Korban tersambar petir di Pringsewu
Sumber :
  • Humas Polres Pringsewu

Lampung –Seorang pencari rumput ditemukan tewas di areal persawahan di Pekon Rejosari, Pringsewu, Lampung pada Selasa (23/4/2024) sore sekira pukul 16.30 Wib. Korba diketahui bernama Suratno (49) warga setempat. 

Cegah Kejahatan Di Wilayah Pringsewu, Polisi Jamin Keamanan Masyarakat

Salah satu saksi yang juga kakak kandung korban, Nurwanto (60) mengatakan, sebelum ditemukan tewas, pada pukul 12.30 Wib korban pamit untuk mencari rumput di areal persawahan yang berjarak sekitar tiga kilometer dari rumahnya.

Lantaran setelah terjadi hujan deras disertai petir korban tidak kunjung pulang maka saksi curiga dan kemudian bersama dua warga lainya berupaya mencari korban di areal persawahan tempat biasa mencari pakan ternak.

Baru Lulus SMP Nekat Bak Pasutri, Ada Video Panas Beredar

Sesampai di lokasi persawahan, saksi hanya melihat sepeda motor korban terparkir di pinggir sawah namun korban tidak tidak diketahui keberadaanya.

Setelah melakukan penyisiran beberapa saat, ungkap Nurwanto, korban ditemukan dalam posisi tergeletak tidak bergerak, telungkup disekitar pematang sawah.

Tiga Bocah Kakak Beradik di Lampung Timur Tewas Tenggelam di Kolam Ikan

"Setelah itu saya menghubungi pamong desa dan babinkamtibmas selanjutnya membawa korban pulang " tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Pringsewu Kota Kompol Rohmadi mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title