Peringati HUT Lampung ke-60, Dinas Perindag Gelar Bazar UMKM dan Expo

Kepala Dinas Perindag Lampung, Evie Fatmawati.
Sumber :
  • Istimewa

Bandar Lampung, Lampung – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggelar bazar usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sekaligus pasar bahan pokok murah dalam rangkaian HUT ke-60 Provinsi Lampung

"Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Lampung ke 60 dan Memperingati Hari Konsumen Nasional Tahun 2024, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) gelar bazar UMKM dan Expo," kata Kepala Dinas Perindag Lampung, Evie Fatmawati, Rabu (24/4/2024).

Lanjut kata Kadis Perindag, acara Bazar UMKM dan EXPO dimulai tanggal 24 - 28 April 2024 di Lapangan Korpri Gubernur Lampung. Kegiatan ini bertujuan untuk dapat memajukan dan mengembangkan roda perekonomian di Lampung, khususnya untuk majukan dan kembangkan UMKM.

"Untuk dapat membantu ya roda perekonomian UMKM, agar semakin maju," kata Kadis Evie.

Selain ada Bazar UMKM dan EXPO, kata Kadis Evie, di acara ini juga nantinya tersedia hiburan musik dan juga ada pasar murah yang mana bisa menjadi salah satu daya tarik pilihan ibu-ibu untuk memenuhi bahan pokok (bapok) rumah tangganya dan juga bertujuan menjaga stabilisasi harga pasar di Lampung.

"Tersedia juga pasar murah, dengan berbagai bahan pokok. Mari ramaikan yaa," kata dia. (*)

Usai Kunjungi Pemprov, SSDN LEMHANAS Angkatan LXVI akan Datangi Polda Lampung

Kepala Dinas Perindag Lampung, Evie Fatmawati.

Photo :
  • Istimewa