Geger! Nelayan Pesisir Barat Lampung Temukan Mayat Mengambang di Pelabuhan Jaoh

Petugas mengidentifikasi mayat mengapung di perairan Pelabuhan Jaoh.
Sumber :
  • Lampung.viva

Pesisir Barat, Lampung – Warga Pekon Waybatang, Kecamatan Lemong, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di perairan Pelabuhan Jaoh, pada Minggu (21/4/2024) sekira pukul 13.30 WIB.

Mayat pria ini pertama kali ditemukan Wawan, nelayan setempat yang hendak melaut. Saat tiba di Pelabuhan Jaoh, ia melihat sesosok mayat terseret ombak. Wawan lantas melaporkan temuannya kepada aparat desa yang kemudian menghubungi Polsek Pesisir Utara.

Peratin (Kepala Desa) Way Batang, Mad Munadi mengatakan pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Pesisir Utara, dan pihak Puskesmas Lemong serta aparat kecamatan setampat. Tak berselang lama, tim gabungan tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi.

"Kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak terkait, mulai dari Polsek Pesisir Utara, Kecamatan, Puskesmas dan pihak terkait lainnya untuk melakukan evakuasi pada sesosok mayat tersebut," kata Mad Munadi, Senin (22/4/2024).

Saat diperiksa, petugas menemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Izin Mengemudi (SIM). Namun belum dilakukan pemeriksaan lebih lanjut menunggu pihak berwenang dari Polres Pesisir Barat.

"KTP dan SIM belum dibuka karena masih menunggu tim identifikasi Polres Pesibar," tutur Mad Munadi. (*)

Dramatis! Proses Evakuasi 3 Pengunjung Way Lalaan Tanggamus Lampung saat Terjebak Luapan Air

Petugas mengidentifikasi mayat mengapung di perairan Pelabuhan Jaoh.

Photo :
  • Lampung.viva