Gudang Makanan Ringan dan Sembako di Lampung Timur Ludes Terbakar

Kebakaran gudang makanan ringan dan sembako di Lampung Timur.
Sumber :
  • Lampung.viva

Lampung Timur, Lampung – Sebuah gudang makanan ringan dan sembako di Blok 17, Desa Adirejo,  Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur ludes dilalap si jago merah. Rumah milik Muzaini berikut dua ruko yang menjual dan menyimpan sembako ludes terbakar.

Banyaknya material yang mudah terbakar, membuat api cepat meluas hingga menghanguskan gudang beserta isinya. Kobaran api diduga bersumber dari atap bangunan terus membesar menjalar ke bagian bawah, dan membakar barang dagangan berupa makanan kecil dan sembako.

Sekitar satu jam kemudian, setelah berjibaku, petugas Damkar, akhirnya dapat memadam kobaran api tersebut. Namun  seluruh isi barang dagangan di dalam gudang ludes terbakar.

Guna memadamkan kebakaran tersebut, sedikitnya tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik BPBD Pemkot Metro dan Lampung Timur, dikerahkan.

"Apinya sudah berkobar dengan besar sehingga kita dari Lampung Timur menerjunkan personel sebanyak 22 orang, dari Kota Metro sebanyak 15 orang dan dari Kabupaten Lampung Tengah sebanyak 6 orang untuk memadamkan api," kata Thabrani Hasyim, Kepala BPBD Lampung Timur. (*)

Rumah di Teluk Betung Timur Terbakar karena Anak Main Korek Api

Kebakaran gudang makanan ringan dan sembako di Lampung Timur.

Photo :
  • Lampung.viva