Maknai Hari Kartini, Polwan Polres Pesawaran Sambangi Panti Jompo

Polres Pesawaran bersilaturahmi di panti Tresna Werdha.
Sumber :
  • Istimewa

Pesawaran, Lampung – Dalam memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap tanggal 21 April, polisi wanita (Polwan) Polres Pesawaran melakukan berbagai kegiatan dengan para sesepuh yang berada di UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresna Werdha yang beralamatkan di Jalan Sitara No.1490, Muara Putih, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Sabtu (20/4/2024) pukul 10.00 WIB.

Selain bersilaturahmi, kegiatan yang yang pimpin Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy ini menggelar kegiatan bhakti sosial dan bhakti kesehatan di aula Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresna Werdha serta memberikan sembako berupa beras, minyak goreng, telur, dan mie instan.

Kapolres Pesawaran mengatakan Polres Pesawaran sangat senang dapat bersilaturahmi dengan para sesepuh yang berada di sini. "Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk tanda cinta Polwan khususnya Polres Pesawaran dalam memperingati Hari Kartini," kata AKBP Maya Henny, Sabtu (20/4/2024).

Lebih lanjut, kehadiran Kapolres Pesawaran beserta rombongan polwan disambut dengan hangat oleh Kepala UPTD Pelayanan Sosial Lanjut Usia Tresna Werdha, Drs. Zufrianto Ali Sahroni, dengan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polwan Polres Pesawaran yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi.

Tak hanya itu, Polres Pesawaran juga menyediakan pengobatan secara gratis dan cek kesehatan oleh Sidokkes Polres Pesawaran Kepada Para lansia yang berada di panti jompo Tresna Werdha.

Dalam akhir kegiatan, para sesepuh terlihat sangat senang dan gembira serta antusias atas kedatangan Polwan Polres Pesawaran. Harapan Kapolres Pesawaran kedepan dapat bersilaturahmi lagi dengan orangtua yang berada di panti Tresna Werdha ini. (*)

Polres Pesawaran Melakukan Fogging di Lingkungan Kerja dan Rumah Warga

Polres Pesawaran bersilaturahmi di panti Tresna Werdha.

Photo :
  • Istimewa