Walikota Bandarlampung, Gelar Nobar Final Piala Dunia di Tugu Adipura

Walikota Bandarlampung, Gelar Nobar Final Piala Dunia Gratis
Sumber :
  • dok

Bandarlampung, Lampung – Pemerintah Kota Bandarlampung akan menggelar nonton bareng (Nobar) Piala Dunia untuk masyarakat, Nobar dipusatkan di Tugu Adipura, Kecamatan Enggal Kota Bandarlampung, Minggu (18/12/2022).

Calon Jemaah Haji Bandar Lampung 1.564 Orang, Usia Termuda 18 Tahun

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan, acara tersebut Gratis dan terbuka untuk umum.

“Pemkot akan menggelar Nobar Gratis Final Piala Dunia Timnas Argentina vs Perancis Minggu Malam, kita juga akan mengandeng UMKM Kota Bandarlampung,” Ujar Eva Dwiana Jumat (12/16/2022).

Tanggul Jebol Sebabkan Banjir di Perumahan Citra Garden Bandar Lampung, Wali Kota Panggil Pengelola

Menurut Bunda Eva sapaan akrabnya, kegiatan ini bertujuan untuk memanjakan masyarakat khususnya pecinta bola dan diharapkan dengan hadirnya Stand  UMKM mampu menggerakan roda perekonomian.

Argentina Vs Prancis Diprediksi Sengit

Wali Kota Bandar Lampung Sebut Satgas Pantau Rumah Siap Beroperasi

La Albiceleste dan Les Bleus sama-sama mengincar gelar juara Piala Dunia untuk ketiga kalinya. Laga ini juga akan menjadi panggung terakhir Lionel Messi yang bakal beradu dengan Kylian Mbappe. dalam final Piala Dunia 2022 berpotensi sengit.  Lionel Messi, mengatakan timnya sangat ingin menjadi juara. Namun, dia juga menyadari bahwa Prancis merupakan lawan yang kuat dan sulit dikalahkan.

Disisi lain Prancis yang menjadi lawannya di babak final Piala Dunia 2022, mengincar gelar juara beruntun. Bakal luar biasa bagi Les Bleus apabila mampu mengalahkan Argentina di final. Namun, pelatih Prancis Didier Deschamps, mengingatkan anak asuhnya untuk waspada. Pasalnya, Argentina terus menunjukkan permainan yang konsisten, terutama Lionel Messi, yang jadi motor utama serangan.

Halaman Selanjutnya
img_title