Brimob Polda Lampung Amankan Arus Mudik di Pelabuhan Bakauheni

Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung
Sumber :
  • Istimewa

Bakauheni, Lampung – Dalam rangka menjaga keamanan Arus Mudik Lebaran 2024, personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung yang tergabung dalam Ops Ketupat Krakatau 2024 disiagakan di Pelabuhan Bakauheni, Selasa (9/4/2024).

H-1 Lebaran, Arus Mudik Tahun 2024 di Pelabuhan Bakauheni, Lampung hari ini sudah dipadati oleh penumpang yang akan balik ke sejumlah kota tujuan.

Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Lampung memantau dan mengamankan langsung arus Mudik Lebaran tahun 2024 di Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

Danyon A Pelopor, Kompol Reynando menyampaikan Personel Batalyon A Pelopor yang tergabung dalam Ops Ketupat Krakatau melakukan penjagaan di areal Pelabuhan Bakauheni, guna memback-up tugas kewilayahan.

"Bersama instansi terkait, kami berkomitmen untuk bersama-sama menjaga kelancaran, keamanan dan kenyamanan Mudik tahun Ini," terang Kompol Reynando.

Sementara itu Dansat Brimob Polda Lampung Kombes Pol Yustanto Mujiharso, menambahkan, terkait keamanan di Pelabuhan Bakauheni Lampung, kami juga memastikan hingga saat ini masih kondusif.

Anggota Brimob Polda Lampung juga meminta dan mengajak para penumpang untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dengan mengikuti aturan dan Tata tertib yang berlaku.

"Dalam kegiatan pengamanan yang dilakukan Personel Satbrimob Polda Lampung, arus mudik di pelabuhan Bakauheni Lampung Sampai saat ini berjalan dengan aman dan lancar," Pungkas Kombes Pol Yustanto. (*)

Brimob Polda Lampung Laksankan Latihan Selam Dasar Polri

Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung

Photo :
  • Istimewa