Lawan Arah 'Siapa Salah' Nyaris Nabrak

Motor lawan arus
Sumber :
  • Istinewa

Lampung –Aksi nekat seorang pengguna sepeda motor melawan arus saat arus mudik Idul Fitri 1445 H di perempatan Pasar Induk Pringsewu Lampung serta banyak pengendara tidak taat berlalu lintas.

Budiman P Mega Siap Maju Pilkada Pringsewu, Setelah Resmi Mundur dari Jabatan Staf Ahli

Berdasarkan pantauan dilokasi terlihat seorang wanita mengenakan baju warna merah dan memakai celana abu abu dengan mengendari sepeda motor dengan membawa kardus yang melaju dari bandar lampung menuju kearah Tanggamus. 

Tepat didepan Pos Pantau Satlantas Polres Pringsewu kendaraan tersebut berbelok kekanan melawan arah. Padahal, pihak kepolisian sudah memasang barrier pemberlakuan satu arah. 

Duka Mendalam Dirasakan Korban Jambret Di Pringsewu Meninggal Dan Patah Kaki

Tepat, di perempatan motor tersebut berhenti sejenak sambil menoleh kekanan dan kekiri. Kemudian, pengendara tersebut langsung tancap gas. Dan, nyaris bertabrakan dengan minibus warna putih yang akan berbelok.

Hingga saat ini belum diketahui identitas pengendara tersebut. Selain itu, banyak warga masyarakat yang tidak mematuhi saat berkendara dengan tidak memakai helm. Padahal, tingginya angka kecelakaan divwilayah Kabupaten Pringsewu Lampung disebabkan karena tidak memakai helm. (*)

Arahan Gubernur Lampung 2024, 40 Km Di Tiga Ruas Jalan Pringsewu Akan Di Perbaiki