AKBP Pratomo Widodo : Mudik Aman, Ceria dan Bermakna

Kapolres Waykanan AKBP Pratomo Widodo
Sumber :
  • Istimewa

Lampung –Kapolres Way Kanan Polda Lampung melakukan kunjungan dan pengecekan di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan dalam rangka Operasi Ketupat Krakatau 2024. Sabtu (06/04/2024)

Massa Aksi May Day di Lampung Dapat Bunga dari Polisi

Kunjungan pertama Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo didampingi PJU Polres Way Kanan menuju Pos pengamanan simpang setia Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba lalu dilanjutkan menuju Pos Pelayanan di Rest area Kampung Suka Negeri Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan.

Kedatangan Kapolres Way Kanan bersama rombongan disambut langsung oleh personel TNI, Polri Satpol PP, BPBD, Senkom, Saka Bhayangkara dan Unsur kesehatan yang terlibat dalam Operasi Ketupat Krakatau 2024 .

Polisi Ringkus Pelaku Pencabulan di Waykanan

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo mengatakan monitoring ini dilakukan untuk melihat kesiapan baik petugas pos pelayanan maupun pos pengamanan pada Operasi Ketupat Krakatau 2024 sehingga masyarakat dapat merasakan “ mudik aman, ceria dan penuh makna.

Dalam kunjungannya Kapolres juga melakukan pengecekan sarana prasarana Pos Yan Rest area dan Pos Pam simpang setia sebagai pos pelayanan mudik dan arus balik Idul Fitri 1445 H selama Operasi Ketupat Krakatau 2024 di wilayah hukum Polres Way Kanan.

Polisi di Bandar Lampung Patroli Jalan Kaki Cegah Aksi Kriminalitas

Sambung Kapolres kepada petugas yang terlibat operasi tersebut untuk melaksanakan tugas dengan baik, dengan tidak bosan memberikan himbauan dan pelayanan kepada pemudik sehingga pelaksanaan mudik berlangsung aman dan lancar.

Disela-sela kunjungan, Kapolres pun mengingatkan kepada para petugas Pos Yan dan Pos Pam agar selalu menjaga kesehatan, tetap semangat, selalu waspada dan semoga pelaksanaan tugas ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,” Ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title