Polres Way Kanan Siapkan Dokter di Pos mudik

Polres Waykanan
Sumber :
  • Humas Polres Waykanan

Lampung –Sidokkes (Seksi dokter dan kesehatan) Polres Way Kanan Polda Lampung melakukan pelayanan kesehatan bagi petugas pengamanan di Pos pengamanan Operasi Ketupat Krakatau 2024, Sabtu (6/4/2024).

Hutama Karya Catat 1,5 Juta Kendaraan Lintasi Jalan Tol Trans Sumatera Selama Mudik Lebaran 2024

Kegiatan pemeriksaan kesehatan terhadap petugas pengamanan terdiri dari TNI, Polri Satpol PP, BPBD, Senkom, Saka Bhayangkara dan Unsur kesehatan berlangsung di Pos pengamanan Simpang Setia Kampung Way Pisang Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Ps Kasidokkes Polres Way Kanan Bripka Adi Sugianto menyampaikan kegaitan ini dalam rangka mengoptimalkan pengamanan selama berlangsungnya Operasi Ketupat Krakatau 2024 yakni dari tanggal 04 April s.d 16 April 2024 atau dalam kurun waktu 13 hari. 

Satgasus Anti Kriminal Kembali Tangkap Dua Pelaku Pencuri Sapi

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, Sidokkes juga membagikan bekal kesehatan berupa vitamin untuk menunjang stamina pada personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Krakatau 2024.

Pemeriksaan kesehatan tersebut meliputi pengecekan tensi darah, suhu tubuh, pemeriksaan ringan kesehatan lainnya dan Pemberian Vitamin neurobion injeksi maupun tablet bukan hanya personel Polri saja, namun seluruh petugas pengamanan turut diperiksa kesehatannya.

Ingin Nikmati Libur Lebih Lama, Pemudik dari Lampung Pilih Pulang Jelang Akhir Arus Balik

Selama pengamanan ini kegiatan pemeriksaan kesehatan akan rutin dilakukan secara berkala baik di Pospam maupun di Posyan rest area Kampung Suka Negeri Kecamatan Gunung Labuhan guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyakarat,”tandasnya.