PGRI Lampung Gelar Konferensi Kerja Provinsi ke-4

PGRI Lampung Gelar Konferensi Kerja Provinsi ke-4
Sumber :
  • Istimewa

Lampung – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Lampung menyelenggarakan Konferensi Kerja Provinsi ke-4 di Ballroom Hotel Nusantara Syariah, Bandar Lampung pada tanggal 6 Januari 2024.

Bangun Jiwa Wirausaha dan Kreativitas, TK PGRI Desa Pasuruan Gelar Market Day

Konferensi Kerja Provinsi ke-4 ini mengusung tema “Transformasi Guru Menuju Pendidikan Berkualitas di Provinsi Lampung”.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PB PGRI, Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd., Ketua PB PGRI, Dian Masunah, M.Pd., serta perwakilan Gubernur Lampung dari Dinas Pendidikan Provinsi Lampung.

Tim Mahasiswa Itera Lolos PKM Kemendikbudristek 2024

M. Ilyas Effendi, selaku Ketua PGRI Provinsi Lampung, menyatakan bahwa konferensi kerja PGRI ini menjadi momentum penting untuk memperkuat kembali organisasi dan meningkatkan kompetensi guru sebagai anggota PGRI.

Sejumlah Organisasi di Bandar Lampung Dapat Pinjaman Kendaraan Operasional dari Pemkot

Prof. Unifah Rosyidi, dalam sambutannya, menyatakan bahwa Lampung memiliki tempat istimewa di hatinya karena kontribusinya dalam kemajuan PGRI. 

Menurutnya, Lampung selalu menjadi penyumbang peserta terbanyak dalam setiap kegiatan nasional, mencerminkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap PB PGRI.

Halaman Selanjutnya
img_title