Wali Kota Bandar Lampung, Buka Gebyar Perkemahan Pramuka

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana Buka Gebyar Perkemahan Pramuka
Sumber :
  • Istimewa

Bandar LampungWali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menjadi pembina upacara Apel Besar ke-62 Hari Pramuka yang diikuti seluruh penggalang, penegak, pandega se-Provinsi Lampung, yang digelar di Bumi Perkemahan Pramuka Rajabasa, Rabu (25/10).

Maju Walikota, Eva Dwiana Sebut Bakal Lanjutkan Program yang Belum Tuntas

Tak hanya diikuti peserta asal Lampung, gebyar perkemahan Pramuka yang dibuka oleh Wali Kota Eva Dwiana juga diikuti peserta dari luar daerah seperti Palembang hingga Serang, Banten.

Total ada ratusan peserta yang mengikuti kegiatan gebyar perkemahan Pramuka kwartir cabang Bandar Lampung selama 5 hari dari Rabu sampai Minggu.

389 PPPK Formasi Tahun 2023 Pemkot Bandar Lampung Terima SK

"Hari ini kita melaksanakan pembukaan gebyar perkemahan Pramuka dari semua Penggalang, Penegak, dan Pandega. Alhamdulillah semuanya lancar, tidak lain ini supaya anak-anak kita makin percaya diri." kata Eva Dwiana.

Eva Dwiana Pendaftar Pertama Bakal Calon Walikota Bandar Lampung dari PDI Perjuangan

Apalagi, sekarang akan masuk ke ajaran baru, harapannya agar anak-anak yang hadir di Bumi Perkemahan Pramuka Kwartir Cabang Bandarlampung menjaga kekompakan dan persatuan, katanya.

"Sekarang ini masih maraknya tawuran. Nah, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan seperti ini, anak-anak bisa memberikan masukan kepada teman-temannya di luar sana bahwa lebih baik kita berkumpul bersama demi kebaikan," terangnya.

Halaman Selanjutnya
img_title