Bobol Rumah Warga, Pria Asal Lampung Timur Diamankan Polisi

Tersangka Pelaku Pencurian
Sumber :
  • Polres Lampung Timur

Lampung Timur – Polsek Batanghari Nuban, Polres Lampung Timur, Polda Lampung, telah berhasil mengamankan seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana pencurian.

Janjikan Pekerjaan, Seorang Dosen Di Kota Metro Tipu Rekannya Sesama Dosen

Kapolres Lampung Timur, AKBP M. Rizal Muchtar, didampingi Kapolsek Batanghari Nuban, AKP Dian Andika, pada Selasa (26/9/23), mengungkapkan bahwa pelaku berinisial US, adalah warga desa Kedaton di kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur.

Peristiwa pencurian ini menimpa AD, seorang warga kecamatan Batanghari Nuban. Kejadian terjadi pada Sabtu ketika korban, AD, sedang berjualan ikan di Metro.

Polda Lampung Libatkan Puslabfor Polri Selidiki Penyebab Kebakaran Gudang BBM di Lampung Selatan

"Pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara membuka jendela kamar korban dan merusak kunci pintu. Selanjutnya, pelaku mengambil 2 unit handphone, TV Tabung, dan sebuah alat alkon," ungkapnya.

Waka Polres Lampung Timur Dengarkan Curhat dan Keluhan Masyarakat Braja Selebah

Ketika istri korban terbangun pada pukul 04.30 WIB, dia menyadari bahwa rumah mereka telah disusupi oleh seorang pencuri. Korban segera melaporkan insiden ini ke Polsek Batanghari Nuban.

Polsek Batanghari Nuban, setelah menerima laporan, segera melakukan penyelidikan. Akhirnya, pada Senin (25/9/23), tim Tekab 308 Presisi Polres Lampung Timur, bersama dengan tim Tekab 308 Presisi Polsek Batanghari Nuban, berhasil menangkap pelaku di rumahnya ketika pelaku sedang menonton televisi.

Halaman Selanjutnya
img_title