Ada Tulisan 'Mamae Zahra' dan 'Mimie Attar' pada Baju 1 Jasad tanpa Kepala yang Ditemukan di Lampung

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadilah Astutik
Sumber :
  • Istimewa

Lampung – Salah satu dari jasad tanpa kepala yang ditemukan di Kabupaten Lampung Selatan terlihat mengenakan baju bersablon dengan tulisan "Mamae Zahra" dan "Mimie Attar". 

Kisah Yepin, 17 Tahun Jadi PHL Polda Lampung Akhirnya Bisa Sekolah Paket B

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah, mengonfirmasi bahwa tim forensik berhasil mendapatkan data ante mortem dari jenazah ini, termasuk pakaian yang dikenakan.

Menurut Umi, pakaian yang dikenakan oleh jenazah ini mencakup kaus lengan panjang dan celana panjang training berwarna biru. Kaus tersebut memiliki tulisan "Mamae Zahra" dan "Mimie Attar" di bagian belakang, serta gambar kapal dengan nama "Sinar Intan" di bagian tengahnya. Selain itu, jenazah ini mengenakan celana dalam merek Nike.

Tekan Penyebaran Wabah DBD, Polda Lampung Gencarkan Fogging ke Sejumlah Titik

Umi menekankan bahwa pihak kepolisian masih belum bisa menyimpulkan penyebab kematian dari empat jasad tanpa kepala yang ditemukan di Kabupaten Tanggamus dan Lampung Selatan. Mereka masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Geger! Nelayan Pesisir Barat Lampung Temukan Mayat Mengambang di Pelabuhan Jaoh

“Kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematian dan apakah ada kaitannya atau tidak,” ungkap Umi.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yuariandi Yusrin, juga mengkonfirmasi bahwa pihaknya masih terus mendalami penyelidikan terkait penemuan dua jasad tanpa kepala di wilayahnya. Autopsi telah dilakukan untuk menindaklanjuti penemuan mayat di Lampung Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title