Warga Digegerkan Penemuam Mayat Tanpa Kepala di Pesisir Pantai Lampung

Tim SAR dan Polisi Mengevakuasi Mayat Tanpa Kepala
Sumber :
  • Istimewa

Lampung Selatan, Lampung – Warga digeger penemuan mayat di Pantai Penobaan Tanjung Tua, Kabupaten Lampung Selatan, pada Rabu (6/9) sekitar pukul 09.00 WIB, ketika ditemukan mayat tidak memiliki kepala. 

Karantina Lampung Gagalkan Penyelundupan 60 Ekor Kura-Kura Ambon

Kepala Kantor Badan SAR Nasional (Basarnas) Lampung, Deden Ridwansah, mengungkapkan bahwa pihaknya menerima laporan dari warga setempat tentang penemuan mayat di tepi Pantai Penobaan Tanjung Tua, Kabupaten Lampung Selatan.

Setelah menerima laporan tersebut, Basarnas segera berkoordinasi dengan aparat keamanan setempat untuk melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian.

Geger! Nelayan Pesisir Barat Lampung Temukan Mayat Mengambang di Pelabuhan Jaoh

Dalam waktu singkat, tim Rescue Pos SAR Bakauheni tiba di lokasi dan memastikan bahwa laporan tersebut benar adanya. 

"Tim Rescue Pos SAR Bakauheni langsung menuju lokasi dan ternyata benar, selanjutnya tim langsung mengevakuasi korban," ungkapnya.

Langgar Kode Etik, Bintara Polres Lampung Selatan Dipecat

Deden menjelaskan bahwa mayat tersebut tidak diketahui identitasnya dan ditemukan dalam kondisi kepala yang telah hilang serta tangan dan kaki yang tidak utuh lagi.

Sementara itu, Kapolsek Penengahan, Polres Lampung Selatan, Iptu Gobel, menambahkan bahwa mayat tersebut diperkirakan sudah berada di tempat kejadian beberapa hari sebelum ditemukan.

Halaman Selanjutnya
img_title