Terekam CCTV Mencuri 250 ekor Ayam, 3 Pemuda di Pesawaran Diamankan Polisi

3 Pelaku Pencuri Ayam Diamankan Polisi
Sumber :
  • Polres Pesawaran

Pesawaran, Lampung – Tiga pemuda asal Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, dengan inisial W (27), UM (27), dan M (26), telah tertangkap kamera CCTV saat melakukan pencurian ayam milik salah seorang warga pada Rabu (30/08/23).

EH Sekuriti Asal Pesawaran Nekat Gelapkan Sepeda Motor, Modus Manfaatkan Situasi

Kapolsek Tegineneng AKP Timur mengungkapkan bahwa ketiga pelaku kini sudah berada dalam tahanan di Mapolsek Tegineneng, Polres Pesawaran.

Polres Pesawaran Melakukan Fogging di Lingkungan Kerja dan Rumah Warga

Menurut AKP timur modus operandi para pelaku dalam mencuri ternak ayam warga adalah dengan masuk melalui sudut belakang kandang yang tertutup terpal, kemudian mereka memasukkan ayam-ayam tersebut ke dalam karung.

AKP timur juga menjelaskan bahwa para pelaku berusaha menyembunyikan identitas mereka dengan menggunakan sarung untuk menutupi wajah mereka.

Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Punggur Lampung Tengah

Meskipun mereka berusaha menyembunyikan wajah mereka menggunakan sarung, masyarakat masih bisa mengenali salah satu pelaku, yaitu W (27). Sehingga, masyarakat segera melapor kepada aparat Desa Kejadian, dan akhirnya ketiga pelaku berhasil diamankan. 

"Pelapor bersama aparat Desa Kejadian datang ke Polsek Tegineneng dengan membawa ketiga pelaku untuk diproses secara hukum," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title