Berikut Jabatan 4 Bakal Calon Rektor Unila yang Resmi Mendaftar

4 Bakal Calon Rektor Unila
Sumber :
  • antara

Bandarlampung, Lampung – Sejak dibuka pendaftaran calon Rektor Universitas Lampung (Unila) periode 2023-2027, terdapat empat nama yang resmi mendaftar sebagi calon rektor. Keempat nama tersebut yakni  Prof Murhadi (Wakil Rektor Bidang Akademik Unila) Dr Nairobi (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis) Dr Marselina (Kepala Program Studi S2 Magister Ilmu Ekonomi) Unila dan yang terkahir Ketua LPPM Prof Lusmeilia Afriani. 

Jelang Perpisahan, Mahasiswa KKN Unila Adakan Lomba di Kampung Penawar Jaya Tulang Bawang

Ketua panitia pemilihan Rektor Unila Prof. Abdurrahman mengungkap hingga saat ini sudah empat yang resmi dan lengkap persyaratannya mencalonkan diri sebagai bakal calon Rektor Unila

"Selanjut akan dilakukan seleksi administrasi, kita masih menunggu yang lain mendaftar," katanya Sabtu (26/11/2022).

Dr Heri Satria Terpilih Sebagai Dekan FMIPA Unila Periode 2024-2028

Penjaringan bakal calon Rektor akan berkahir 29 November 2022. Selanjutnya, panitia Pilrek Unila akan melakukan seleksi administrasi pada 25-30 November 2022 dan 5 Desember 2022 panitia menyerahkan hasilnya kepada Senat Unila untuk diumumkan keesokan harinya.

Diberitakan Lampung Viva sebelumnya, terdapat 8 nama yang mengikut tes kesehatan diantaranya: Prof. Asep Sukohar, Prof. Suharso, Prof. Hamzah, Prof. Lusi dan Prof Murhadi. 

Aksi Konservasi Laut dan Donor Darah Meriahkan Dies Natalis ke-28 Klub Selam Anemon FMIPA Unila

Kemudian, Dr. Ayi Ahadiat, Dr. Nairobi dan Dr. Marselina dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unila.

Rektor Unila dan Kelompoknya Ditangkap KPK, Ini Kasusnya!